September 15, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Inilah Pemenang Pilkades Kademangaran

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Nurrochim – Tegal

Slawi — Kegiatan Pilkades di Desa Kademangaran bertemapat di kantor kepala Desa Kademangaran dilaksanakan pemilihan Pilkades secara tertutup.

Pilkades tersebut dihadiri dari petwakilan tokoh masarakat seperti tokoh agama,ulama,tokoh pemuda dan tokoh lainya. dengan sistim pelaanaanya di hadiri 48 pemilih 3 tidak hadir mungkin dalam keadaan suasana covid19 rasa kehawatiran msih ada di hati pemilih.

Diujung acara pemilihan antar waktu suara terbanyak di raih oleh Feri Mirojul Munir ST dengan perolehan 25 suara. Perolehan kedua Saeullah Badar dengan perolehan 22 suara dan suara tdak sah 1 suara dan di menangkan oleh Feri Mirojul Munir.

Sebagai ketua panitia, Achsan Baehaki SE, berharap dengan selesainya pilkades antar waktu maka persatuan warga desa kademangaran tetap eksis dan kondusif. Sebagai pelaksana kegiatan Pilkades pertama di kabupaten Tegal simbol contoh perdamain yang hakiki dan memang kita acungkan jempol.

“Karena saat pandemi covid19 perjalanan pilihan bisa mengikuti prosedur kesehatan secara kondusif,” kata dia, Selasa 02-Desember-2020.

Dan bagi masyarakat Kademangaran kususnya dalam mengikuti acara PILKADES melalui secara on line di you tube sistim streeming lugas dan bisa di percaya.

Dalam sambutanya sebagai pemenang, Feri Mirojul Munir menjelaskan, kemenangan dirinya adalah kemenangan Desa Kademangaran.

“Kita bersama perangkat desa lain akan bahu membahu untuk menjalankan amanah rakyat sesuai visi dan misinya.Tegurlah bila kami salah demi mencapai hasil yang maksimal,” ujarnya.

Berlatar belakang seorang aktivis di Desa Kademangaran seperti ketua Ketua Karang Taruna, ketua BKM, bahkan terpilih ketua rt 5 rw 1.dan banyak lagi yang ia aktifkan di desa. (Rochim/Inspiratif).

 16 total views,  2 views today