September 14, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Pilkada Lamsel, Petahana Unggul Sementara Versi Hitung Cepat KPU

* Rilis

KALIANDA – Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Lampung Selatan berlangsung aman, damai, dan sehat.

Hingga Rabu sore (9/12/2020), proses penghitungan suara di 1.925 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terbesar di 17 kecamatan, 256 desa dan 4 kelurahan tidak ada gangguan yang menghambat jalannya Pilkada di kabupaten Khagom Mufakat ini.

Berdasarkan hitung cepat Pilkada Kabupaten Lampung Selatan versi KPU setempat, menunjukkan calon bupati petahana (incumbent) H. Nanang Ermanto yang berpasangan dengan calon wakil bupati Pandu Kesuma Dewangsa unggul sementara.

Dilansir dari website KPU dari 1.925 TPS atau 32% suara yang sudah masuk, pasangan nomor urut 1 H. Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa meraih 36,6%.

Sementara pasangan calon nomor urut 2, H. Tony Eka Candra yang berpasangan dengan H. Antoni Imam berada di urutan kedua dengan raihan suara sebesar 34,7%.

Sedangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 3 H. Hipni dengan Hj. Melin Haryani Wijaya berada diurutan terakhir dengan raihan suara 28,6%. (*)

 14 total views,  2 views today