September 26, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Kades Muara Tenang Apresiasi Kegiatan Pemuda

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Suheri – Lampung

MESUJI — Pemerintah Desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Sukses Gelar Open turnamen Mini Futsal yang di ikuti 8 tim. Kegiatan itu dilaksanakan selama 4 kali pertandingan memeperebutkan piala dan uang pembinaan, Minggu 27-Desember-2020 kemarin.

Ketua pelaksana kegiatan futsal Wawan Pargianto mengatakan kegiatan ini merupakan cara Pemuda Desa kami mengisi kegiatan di tengah pandemic covid-19 yang tak kunjung usai.

Baca Juga : Berikan Layanan Pesan Antar, BPH Migas : Konsep Bisnis Baru Pertamina

 

“Jujur saja kami bosan dengan tidak bolehnya menggelar open turnamen Sepak Bola ,yang seyogyanya akan di gelar dibulan desember ini didesa Kami ,jadi kami membuat acara sendiri untuk menghilangkan penat,” ucapnya, Senin 28-Desember-2020.

Ditempat terpisah Kades Muara Tenang Khamdani mengapresiasi kegiatan Pemuda yang digagas untuk membuat open turnamen ,menurutnya seharusnya memang seperti ini pemuda /I mempunyai ide ide sendiri untuk meramaikan desa.

“Kami akan dukung sepenuhnya kegiatan pemuda,yang penting positif, kalau butuh dana yang penting ngomong,” terangnya.

Ditambahkan Dani Pembangunan Lapangan Futsal Menghabiskan dana Rp 186.829 .000 yang bersumber dari Dana Desa telah rampung dua bulan yang lalu ,selain lapangan futsal juga ada lapangan bola Bola Foly,” tutupnya. (*)

 14 total views,  2 views today