September 14, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

KINI SAATNYA MAMPIR DI KEDAI KOPI JATINAN TARUB

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Nurrochim – Tegal

SLAWi – Berbagai menu camilan dan beberapa jenis kopi ada di sini.Kami sajikan makanan pengiring santai saat libur atau sedang aktifitas.

Kedai milik Mantan DPRD Kabupaten Tegal Drs.Khairul Amin ini mulai louncing/Pembukaan akhir Desember 2020. kebetulan di buka pada penghujung Tahun 2020. Momen Pas bagi para penikmat kopi.

Posisi dan letak yang setrategis serta mudah di jangkau dari segala arah manapun yaitu di jalan raya Balamoa Kemantran,tepatnya 200 M selatan Kantor Kecamatan Tarub,Kabuaten Tegal.
Dengan harga yang standar menambah keakraban bagi para pelanggan penikmat. Kopi sejati.

Sebagai Pengelola Kedai Fikri berharap dengan adanya kedai di tengah-tengah masyarakat bisa menambah kedekatan di antara sesama.Bisa untuk acara rapat dan Diskusi untuk umum dan perorangan.

Setrategis dan manajemen pengelolaan suatu usaha adalah pokok yang di pegang oleh Reza Azis si ketua pengelola.

Berbagai ucapan selamat dari instansi,dan para anggauta DPRD Kabupaten Tegal mulai tampak menghiasi area Kedai Kopi Jatinan.

“Selamat”buat Kedai Kopi Jatinan semoga bisa menambah keramaian dan memenuhi pelengkap hidangan serta menjadi bagian obyek wisata kuliner Kabupaten Tegal yag kita Cintai.(Rochim/Inspiratif).

 16 total views,  2 views today