September 14, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Rabat Beton Pekon Bandar Baru Sudah Mulai Rusak

*Laporan Eko Pramiswanto – Inspiratif.co.id

LAMPUNG BARAT – Rabat Beton di Pekon Bandar Baru, Jalan Lingkar Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat mulai mengalami kerusakan.

Meskipun pembangunan jalan tersebut baru dilaksanakan pada bulan puasa 2020 lalu, namun kerusakan yang terjadi sangat di sayangkan oleh warga setempat.

Terbukti jalan yang diperkirakan panjang kurang lebih 300 meter, dengan lebar 3 meter itu sudah mulai menunjukkan kualitas aslinya, hampir sepanjang jalan tersebut lantainya sudah mengelupas, dan banyak retakan-retakan pada jalan tersebut.

“Jalan itu di bangun pada saat bulan puasa tahun 2020 lalu, setiap hari jalan ini hanya dilalui kendaraan roda dua, dan setau saya belum pernah ada kendaraan roda empat yang melintasinya,” ungkap warga lingkungan setempat yang namanya enggan disebutkan Selasa, 05-Januari-2021.

Masih kata dia, masyarakat bukannya tidak tahu terima kasih dengan sudah dibangunnya jalan tersebut, namun dirinya menyayangkan kualitas pekerjaan yang tidak maksimal.

Sementara itu Peratin Bandar Baru Nadirsyah saat di hubungi melalui pesan WhatsAppnya terkait kebenaran pekerjaan tersebut masuk di dalam wilayah Pekonnya, dirinya membenarkan pekerjaan itu masuk wilayah Pekon Bandar Baru.
“Benar itu, tapi udah saya suruh pekerjanya untuk memperbaiki lagi. Dan material juga sudah di belikan,” tegas dia.

 20 total views,  2 views today