September 13, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Ganti Pimpinan, Camat Abung Tengah Diminta Terus Kembangkan Pariwisata

*Laporan : Berkhin.S – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara, yang diketahui miliki banyak potensi di sektor pariwisata, lakukan pergantian pimpinan dari Mulyadi TH, S.STP.,M.SI, kepada Kasim,S.E., M.M. di Aula kecamatan setempat, Rabu 6 Januari 2021.

Dalam agenda pisah sambutnya, Camat Abung Tengah Kasim, meminta, agar para kepala desa dapat selalu mendukung kinerjanya, dengan harapan mewujudkan mimpi dan keinginan yang sudah terencana sebelumnya.

“Mari kita sama sama bekerjasama, mari sama sama kita wujudkan mimpi itu, tolong tegur saya kalau ada hal yang kurang berkenan. Saya minta dukungan dan doa. Malunya saya malu kita semua.” singkat Kasim, dihadapan para kepala desa, dalam sambutannya.

Masih ditempat yang sama, Mulyadi.TH, S.STP., M.Si. diketahui sudah 6 tahun menjabat sebagai camat Abung tengah pidah menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Organisasi.

Ia meminta agar Kasim selaku Camat Abung Tengah, dapat senantiasa mewujudkan mimpi-mimpi para Kepala Desa.

“6 tahun lebih saya bersilaturahmi bersama bapak ibu sekalian, banyak suka duka, program yang kita harapkan bersama kita harapkan dapat terlaksana dengan baik. Ada desa wisata terpadu baik itu, hutan wisata, agrowisata, yang merupakan potensi terbaik di Kecamatan Abung Tengah ini.” ucap dia.

Dengan begitu, lanjut Mulyadi, akan didapat dan terwujud lapangan pekerjaan yang mampu meningkatkan ekonomi masyarakat lokal.

“Saya berpesan jaga kekompakan, apabila ada kekurangan, saling menegur sesama kepala desa, karena maju mundurnya desa itu dari Kepala desa itu sendiri.” pungkasnya.

 12 total views,  2 views today