September 26, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Nanang : FKUB Dapat Membangun Pondasi Yang Kuat di Masyarakat

* Rilis Kominfo Lamsel – Inspiratif.co.id

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, meminta Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB), dapat membangun pondasi yang kuat di tengah-tengah masyarakat.

“Saya harapkan juga FKUB dapat membangun pondasi yang kuat di tengah masyarakat, hal itu sangat berguna untuk masa depan generasi yang akan datang,” ungkap Nanang, saat menerima audiensi pengurus FKUB setempat, di ruang kerjanya, bebeberapa hari lalu.

Baca Juga : Jaga Kondusif Kamtibmas, Sabhara Polres Lampura Gelar Patroli Dibeberapa Titik Keramaian

Selain itu, Nanang juga berharap, dengan hadirnya tokoh agama dari FKUB diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dengan bersama-sama mensosialisasikan program-program pemerintah.

“Yang saya harapkan dari FKUB ialah kita jangan sampai ketika ada suatu persoalan, baru kita duduk bersama. Tapi bagaimana kedepan FKUB sudah mempunyai program kerja yang saling bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata dia.

Pada kesempatan itu pula, Ketua FKUB Lamsel, KH. Rafiq Udin beserta seluruh pengurus FKUB Lamsel mengatakan ucapan selamatnya kepada kepada Bupati Nanang atas terpilihnya kembali oleh masyarakat saat pemilukada 2020 kemarin.

“Kami mengucapkan selamat kepada bupati atas terpilihnya kembali mudah-mudahan dengan do’a kita bersama lampung selatan bisa lebih baik,” kata dia.

“Tentunya kami FKUB melaksanakan tugas sesuai dengan SK yang diberikan. Kami menampung asprirasi dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Kami siap bersama Bupati menciptakan lampung selatan rukun, aman dan damai,” tutu[ KH. Rafiq. (kmf/kdi/red)

 20 total views,  2 views today