September 17, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Perbaiki Jalan, PUPR Mesuji Target Satu Minggu Satu Titik

*Laporan:Adien Apri Alwi- Inspiratif.co.id

MESUJI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) kabupaten Mesuji terus berupaya melakukan Perbaikan akses jalan kabupaten yang tersebar di Tujuh kecamatan di wilayah Kabupaten Mesuji.

Menurut Sekertaris Dinas PUPR Mesuji Andi Nugraha upaya ini dilakukan untuk menjawab keluhan masyarakat terhadap kebutuhan akses jalan yang baik sebagai sarana fital tranportasi masyarakat.

“Untuk penanganan jalan kabupaten Dinas PUPR mesuji menargetkan dalam satu minggu setidaknya satu ruas jalan milik Kabupaten Mesuji yang selesai diperbaiki,” harap Andi disela-sela kesibukannya saat melihat langsung kondisi ruas jalan kabupaten di Kecamatan Mesuji Timur belum lama ini.

Namun begitu tambah Andi, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk dapat mengerti kondisi anggaran APBD mesuji yang terbatas,sehingga tidak mampu melakukan pembagunan dan peningkatan jalan kabupaten secara serentak.

“Ini yang kami harapkan kepada masyarakat untuk bersabar, insyallah semua kita lakukan pembangunannya, namun bertahap dan untuk berbaikan mendesak kita akan tetap lakukan dengan mengunakan alat berat,” tandas Andi.

Bahkan lanjut Andi, dibeberapa titik Alat berat milik pemkab Kabupaten Mesuji disiagakan yang siap digunakan kapanpun untuk untuk perbaikan jalan. (*)

 12 total views,  2 views today