September 15, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Himpunan Mahasiswa Magister Prodi EPP FEB Unhas Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Andika Isma

MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Program Studi Magister Ekonomi Pembangunan dan Perencanaan (EPP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) Periode 2021-2022 secara resmi dilantik yang dilaksanakan secara Daring melalui Zoom Meeting dan Luring di Pascasarjana FEB Unhas, Rabu 10-Februari-2021.

Ketua Program Studi Magister EPP, Dr.Indraswati Tri Abdi Reviane, SE. MA, dalam sambutannya menyampaikan bahwa himpunan mahasiswa merupakan wadah untuk berkolaborasi dalam mengembangkan prodi kedepannya, seperti pada perannya saat membantu Prodi Magister EPP mendapatkan Akreditasi A Tahun 2020.

“Kita harapkan mahasiswa EPP secara keseluruhan dapat memanfaatkan organisasi himpunan ini sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan kreativitas dalam proses aktualisasi diri, sehingga bisa bermanfaat dalam penyelesaian studi dan pengaplikasiannya nanti di dunia kerja.” ujarnya.

“Nantinya akan ada pekerjaan rumah di kepengurusan periode ini untuk ke tahap Akreditasi Internasional, jadi kita berharap kembali bisa saling bekerjasama demi mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Himpunan ini juga diharapkan menciptakan lingkungan akademik dengan saling support dalam penulisan Tesis dan karya tulis ilmiah lainnya dan nantinya karya mahasiswa tersebut dapat diterbitkan.”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Demisioner HMPS MEPP Periode 2020-2021, Muhammad Yusuf S, S.E, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pelantikan ini dan tak lupa menyampaikan terima kasih atas kerja keras dari kepengurusan sebelumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelaksana kegiatan dan berterima kasih atas kerja keras teman-teman pada periode kepengurusan sebelumnya. Semoga hal-hal yang baik telah dikerjakan dapat dilakukan dan segala sesuatu yang belum sempat diwujudkan dapat dilanjutkan di kepengurusan selanjutnya”, tuturnya.

“Saya berharap adinda Naila dan kawan-kawan dapat memperkuat kekeluargaan dalam satu kelembagaan serta mewujudkan Program Studi Magister EPP menjadi lebih maju”, tambahnya.

Selain itu, Ketua terpilih HMPS EPP Periode 2021-2022, Andi Naila Quin Azisah Alisyahbana, S.Pd., dalam sambutannya setelah pelantikan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Prodi, Ketua Demisioner sebelumnya, dan teman-teman panitia atas amanah, arahan, dan terlaksananya kegiatan pelantikan ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Program Studi dan Ketua Demisioner sebelumnya untuk amanah, arahan dan idenya demi terlaksananya kegiatan ini, serta teman-teman pengurus yang sudah terlibat atas terlaksananya kegiatan pelantikan ini”, ujarnya.

“Dengan dilantiknya saya menjadi Ketua, harapannya ingin membuat kekeluargaan antar mahasiswa semakin kuat, kerja sama untuk mewujudkan beberapa program kerja yang paling utama adalah penerbitan karya tulis ilmiah dari para mahasiswa dan tentunya seminar nasional maupun internasional terkait disiplin ilmu ekonomi”, tambahnya. (*)

 14 total views,  2 views today