September 14, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Setdakab Lampura Lantik 28 Pejabat Pada Dinkes dan RSUD M. Ryacudu

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Mewakili Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, Sekertaris Daerah (Setda) Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, melakukan pelantikan terhadap 28 pejabat yang terdiri dari Eselon III dan Eselon IV, di Aula tapis, Pemkab setempat, Jumat 19 Februari 2021.

Adapun Penjabat Administrator yang dilantik pada Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu, sebanyak 5 orang antaranya, dr. Sri Haryati, M.Kes jabatan Lama Kepala UPT Puskesmas Kalibalangan Kabupaten Lampung Utara, kini menjabat sebagai Direktur pada Rumah Sakit Umum Daerah H.M. RYACUDU Kabupaten Lampung Utara. Sri Andini, SKM.,MM, pelaksana pada Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten lampung Utara kini sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah H.M. RYACUDU Kabupaten Lampung Utara.

dr. Aida Fitriah Subandhi, Fungsional Dokter pada Puskesmas Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara kini sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis Rumah Sakit Umum Daerah H. M. RYACUDU. Merdatina Kepala Bagian Tata Usaha RSUD HM. RYACUDU kini sebagai Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah H.M. RYACUDU. Kudian Fahrunda,A.Md.Keb, Fungsional Bidan pada Bidang Pengembangan pada Rumah Sakit Umum Daerah H.M. RYACUDU Kabupaten Lampung Utara kini sebagai Kepala Bidang Penunjang Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah H.M. RYACUDU.

Sedangkan 23 pejabat pengawas Eselon IV dirombak untuk mengisi jabatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara.

“Sebagai pejabat maka saudara harus menjawab dinamika dan perkembangan zaman, harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan harapan agar visi dan misi Pemerintah Lampung Utar dapat berjalan.” ucap Lekok, setdakab Lampura, dalam sambutannya.

Pembenahan sendiri terus Lekok, akan dilakukan secara bertahap, tidak hanya dua Instansi itu saja, namun ada juga Dinas/Badan/Kantor lainnya yang juga akan dibenahi.

 24 total views,  2 views today