September 15, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Direktur RSUD.Ryacudu Kotabumi Ajak Para Pegawai Disiplin Dalam Bekerja

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Sejak terpilih dan dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.M. Ryacudu Kotabumi, dr. Sri Haryati, mengajak para insan Pers untuk saling mendukung, meningkatkan Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Mengenai peningkatan internal Rumah Sakit, dr. Sri dalam waktu segera akan berbenah baik disegi fasilitas dan utamanya pelayanan.

“Kedepan pelayanan kita akan lebih baik, begitu juga kepada media saya minta dibantu agar pelayanan ini lebih baik. Bahwa Ryacudu akan berbenah untuk menjadi lebih baik lagi untuk meningkatkan itu (pelayanan).” jelas Direktur RSUD Ryacudu, Sri Haryati, Rabu 24-Februari-2021.

Selain itu, meningkatkan pelayanan dr.Sri juga berpesan kepada para staf, pegawai, keamanan dan kebersihan di Rumah Sakit untuk membiasakan disiplin kerja, dengan begitu pelayanan terbaik untuk warga akan tercipta. “Kita akan meningkatkan kinerja dan disiplin.” pungkasnya, didampingi Sri Andini, Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah H.M. Ryacudu Kabupaten Lampung Utara.

 14 total views,  2 views today