September 26, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

DPD II Partai Golkar Tubaba Resmi Memiliki PK Disetiap Kecamatan Setempat

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Setelah melewati proses yang cukup menguras tenaga dan waktu dalam melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam), akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi memiliki Pimpinan Kecamatan (PK) disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten setempat. Kamis, 25-Februari-2021.

Dijumpai dikediamannya, Putra Jaya Umar selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba menyampaikan, pelaksanaan Muscam tersebut perdana dimulai dari Kecamatan Tulangbawang Tengah pada Sabtu, 13-Februari-2021.

“Karena adanya kendala, maka setelah Muscam di Kecamatan Tulangbawang Tengah sempat tertunda Beberapa hari baru dilanjutkan kembali di Kecamatan lain pada Sabtu, 20-Februari-2021 dan selesai pada Selasa, 23-02-2021 Kemarin,”Ucap Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba dikediamannya pada Kamis, 25-Februari-2021 sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut Putra Jaya Umar, dalam merapihkan kepengurusan DPD II Partai Golkar Tubaba, belum selesai di Muscam saja, karena masih ada tahap lainnya yakni Musdes untuk merapihkan Pimpinan Desa (Tiyuh) yang ada di Kabupaten Tubaba.

“Kalau untuk Musdes, dari Jajaran DPD II hanya sebatas memberi arahan dan pendampingan, untuk pembentukan dan penentuan Pindesnya sendiri itu kebijakan dari Pimpinan Kecamatan (PK), dan dalam waktu dekat ini Musdes tersebut harus dilaksanakan agar mesin Partai Golkar di Tubaba ini bisa berjalan dengan maksimal,”Ujarnya.

Adapun PK disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba diantaranya:

PK di Kecamatan Tulangbawang Tengah Ahmad Nur.
Kecamatan Pagar Dewa Holdin.
Kecamatan Lambu Kibang Suwono. Kecamatan Gunung Terang Paryadi Kecamatan Batu Putih Eko Prasetyo Kecamatan Way Kenanga Sri Handayani.
Kecamatan Gunung Agung Kusno Kecamatan Tumijajar Tahwifa
Kecamatan Tulangbawang Udik Subairi. (*)

 36 total views,  2 views today