September 20, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Pachri Ms Resmi Duduki Ketua IWO Lambar

*Laporan Eko Pramiswanto Wartawan – Inspiratif.co.id

LAMPUNG BARAT – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Barat, kini resmi di duduki oleh Pachri Ms, setelah Ketua Umum Jodhi Yudono dan seketaris jendral Dwi Kristianto, telah menetapkan SK kepengurusan untuk PD Lampung Barat. SK tersebut telah di tanda tangani per tanggal 20-Februari-2021 dan kini sudah di terima ketua PD Lambar Pachri.Ms.di kantor IWO Lambar. Dengan nomor SK.168A/SK/PP-IWO-KAB-/11/2021.

Sementara itu Pachri Ms menghimbau, kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di IWO agar dapat mematuhi peraturan organisasi yang tertuang di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga(ADRT) dan jangan sampai Terlibat dengan narkoba, karena narkoba adalah musuh bangsa.

“Jika terdapat anggota yang terlibat dengan narkoba lebih baik segera mengundurkan diri dari keanggotaan IWO Lambar, ” tegasnya.

Selanjutnya, Pachri Ms selalu berpesan agar selalu bekerja secara cerdas, menjaga nama baik IWO dan jangan terlepas dari UUD pokok Pers. Jangan mengujar kebencian, gunakan berita sebagai informasi yang berimbang, berbuatlah secara profesional hingga jauh dari pelanggaran hukum dan nyaman dalam bekerja sebagai kuli tinta.

Inilah nama-nama kepengurusan IWO Lambar penerima menerima SK kepengurusan

1. Ketua : Pachri.Ms.

2. Wakil Ketua : Yogi Junaidi

3. Sekretaris : Mat hotua

4. Wakil Sekretaris : Rexi Indra Perdana

5. Bendahara : Muh Sandori.

6. Wakil bendahara : Martin.

Bidang-bidang:

Bidang Organisasi, di Ketuai Nurholis, Bidang Sumberdaya Manusia, di Ketuai Jamin Ginting, Bidang Kesejahteraan di Ketuai Iskandar, Bidang Penelitian di Ketuai Eko Pramis Wanto, Bidang Hukum di Ketuai oleh Ari Wibowo.SH, Bidang Impormatika di Ketuai oleh Saipul, Bidang Humas ditangani oleh, Dedi Parwazi, Dewan etik . Di pegang oleh Ahsan Nuri, Suhartato, dan Gunawan Supriyadi. Serta nama lain masuk diwakil bidang bidang dan anggota.

 24 total views,  2 views today