September 18, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Pemalang Resmi Dipimpin Bupati Baru

Mukti : Terima Kasih Kepada Semua

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Nurrochim – Jawa Tengah

Pemalang — Lega sudah Perasaan Bahagia Mukti Agung Wibowo ST.MSi dan Mansyur Hidayat ST, hari ini, Jum’at 26-Februari-2021 dipendopo kabupaten dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang periode 2021-2024.

Pelantikan ini dilakukan secara virtual bersama dengan 17 kabupaten kota se Jawa Tengah. Selain itu, dibacakan pula tentang habisnya masa jabatan Dr H. Junaedi SH.MM dan Drs. H. Martono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang pada 17 Febuari 2021 yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Carnavian pada tanggal 21 Febuari-2021.

Selain itu, dilantik pula istri Wakil Bupati Pemalang sebagai Ketua PKK dan Ketua Deskranasda untuk masa jabatan yang berlaku.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo dalam sambutannya melalu virtualnya mengatakan bahwa ketika dirinya dilantik hal yang pertama difikirkan adalah bahwa jabatan yang disandangnya sekarang ini apakah amanah atau musibah.

Selanjutnya, Ganjar juga berpesan pada bupati wakil bupati/walikota wakil walikota untuk menyerap aspirasi dengan membuka medsos. Sebab, medsos mempunyai peranan penting untuk pembangunan.

Dalam pada itu, Mukti Agung Wibowo ST.MSi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semuanya yang telah berjuang dan mendukung.

“Terima kasih kepada semua mari bersama-sama untuk membangun dan memajukan Pemalang dengan Aman, Makmur Agamis dan Ngangeni (AMAN),” ujarnya.(*)

 28 total views,  2 views today