September 14, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Laili: Semoga Sofyan Diberikan Ketabahan Atas Musibah Yang Dialaminya

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

Tubaba — Sebagai langkah pertama yang dilakukannya selaku Kepala Tiyuh (Katih) Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kepada Warganya yang mendapatkan musibah, Laili Wandanar salurkan bantuan. Minggu, 07-Maret-2021.

Diketahui, kemarin sekira Pukul 20-00 WIB, Rumah milik Sofyan Warga RT/RW 02/02 Tiyuh Gunung Katun Tanjungan hangus dilahap si jago merah dan belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

Mendengar musibah yang dialami Warganya itu, Laili selaku Katih Gunung Katun Tanjungan menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako dan Uang Tunai.

“Ini sebagai langkah pertama yang kita lakukan selaku Aparatur Tiyuh kepada Warga yang mendapatkan musibah, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka,”Ucap Laili saat dihubungi melalui via Teleponnya pada Minggu, 07-Maret-2021 sekira pukul 14.30 WIB.

Langkah selanjutnya, kata Laili, dirinya akan meminta kepada warga sekitar untuk bergotong royong membantu membersihkan Puing-puing pasca kebakaran tersebut.

“Kita akan minta kepada warga sekitar untuk membantu Sofyan membersihkan dan merapihkan Puing-puing yang berserakan pasca kebakaran itu, harapan saya selaku kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, semoga Saudara Sofyan bisa tabah atas musibah yang dialaminya ini,”Pungkasnya. (*)

 14 total views,  2 views today