September 25, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Suparti ; CERDAS DAN JUJUR DALAM BERPIKIR SERTA BERPRILAKU DENGAN BERLANDASKAN IMTAQ DAN IMTEK

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Nurrochim – Tegal

Slawi – Pendidikan 9(sembilan) tahun adalah wajib bagi masyarakat sebagai warga begara dalam membantu pememerintah untuk mensukseskan program ke depan.

Ditengah mewabahnya pandemi covid 19 yang cukup di rasakan masyarakat pembangunan mental atau pendidikan
harus di persiapkan lebih matang dan terarah.

Seperti kegiatan belajar mengajar yang telah berjalan di SD 04 Banjar agung kecamatan Warureja Kabupaten Tegal,walaupun sebagian ada kekurangan baik sarana dan prasarana di anggap kurang lengkap akan tetapi semangat para tenaga pengajar dan peran masyarakat yang mendukung.

Posisi letak sekolah yang berbatasan dengan Kabupaten Pemalang ini mayoritas siswa cukup semangat dalam belajar di lihat dari kegiatan belajar dari jarak jauh atau Daring bisa berjalan lancar.

Sebagai kepala sekolah SD 04 Banjar Agung Suparti S.Pd.SD,cukup gigih,sabar dan terarah serta transparan dalam segala hal yang berkaitan dengan sekolah sehingga berharap prestasi yang pernah di raih yaitu Juara pertama prestasi tahun 2016/2017 tingkat UPTD Kecamatan Warureja dan juara umum akriditasi dengan nilai A 91 pada tahun 2018/2019, tingkat kecamatan ke depan bisa di pertahankan.Kegiatan pendidikan dengan jumlah tenaga pengajar yang cukup evisien, yaitu 10 guru PNS dan Wiyata Bakti hakekatnya sekolah lain yang ada di wilayah kecamatan bisa termotifikasi dan berbenah agar kedepan lebih baik sesuai harapan.Kepada Dinas terkait hendaknya bisa memberi nilai lebih karena prestasi dan perhatian yang maksimal kepada tenaga pengàjar agar bisa menjalankan sesuai prosedur standàr pendidikan Nasional. (*)

 48 total views,  2 views today