Juni 25, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Satgas Covid-19 IIB Darmajaya Pantau Protkes Selama Hybrid Learning

*Rilis Humas Darmajaya

BANDAR LAMPUNG – Perkuliahan hybrid learning (daring dan luring) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya hari pertama berjalan sesuai protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.
Hal ini setelah Satuan Tugas Covid-19 IIB Darmajaya melakukan inspeksi mendadak (sidak) Senin, 22-Maret-2021. Setiap kelas seluruh mahasiswa yang mengikuti perkuliahan luring menggunakan masker dan duduk berjarak dari yang lain.

Wakil Ketua Satgas Covid-19 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan Satgas Covid-19 IIB Darmajaya melakukan monitoring dalam pelaksanaan hybrid learning. “Kita ingin memastikan bahwa dalam pelaksanaan tidak ada yang melanggar protokol kesehatan,” ungkapnya.
Dalam sidak juga dirinya telah memberikan imbauan kepada mahasiswa untuk langsung meninggalkan kampus setelah perkuliahan selesai. “Kami meminta kepada mahasiswa untuk langsung pulang setelah kuliah selesai dilaksanakan dan tidak membuat kerumunan di kampus,” ujarnya.
Menurutnya, mahasiswa yang menjalani kuliah perdana semester genap juga sangat senang dengan hybrid learning. “Mereka antusias dan mematuhi protokol kesehatan selama di kampus,” tuturnya.
Muprihan berharap seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya selalu diberikan kesehatan dalam menjalani aktivitas. “Karena dengan mematuhi protokol kesehatan juga menjadi pelindung diri, orang lain dan lingkungan sekitar agar tidak terinfeksi Covid-19,” tutupnya. (**)

 2 total views,  2 views today