September 26, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Arinal Berika Sambutan Pada Penilaian Tahap III PPD 2021

LAMPUNG — Gubernur Arinal Djunaidi memberi sambutan pada acara Penilaian Tahap III Verifikasi Tingkat Provinsi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 secara virtual pada Kamis 25-Maret-2021, bertempat di Ruang Command Center Lt. 2 Diskominfotik Provinsi Lampung.

Dirinya menyampaikan, Provinsi Lampung merupakan salah satu daerah yang masuk dalam 10 besar nominasi Penghargaaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021.

“PPD 2021 merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada provinsi dan kabupaten/kota atas prestasi dibidang perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Dalam PPD 2021, terdapat penambahan penilaian yakni kebijakan pemerintah daerah dalam menangani pandemi COVID-19 didaerahnya,” ujarnya.

Penilaian PPD terbagi menjadi tiga tahap, yaitu penilaian dokumen RKPD dan inovasi; presentasi dan wawancara; serta verifikasi. Provinsi Lampung akan bersaing dengan 9 besar nominasi lain seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Gorontalo, dan Bali. (*)

 16 total views,  2 views today