September 11, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Winarni Buka Lomba Senam Jantung Sehat Secara Virtual

KALIANDA – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, membuka secara resmi kegiatan lomba Senam Jantung Sehat secara virtual.

Pembukaan lomba itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Winarni dan disaksikan oleh seluruh peserta lomba melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut berlangsung di Heliped rumah dinas bupati lampung selatan, Rabu (31/3/2021) pagi.

Lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) YJI Cabang Lampung Selatan ke-4 itu, diikuti oleh seluruh Klub Jantung Sehat (KJS) se-Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Winarni berharap kegiatan lomba itu dapat memberikan dampak yang positif terhadap tingkat kesadaran masyarakat, terutama mengenai kesehatan jasmani.

“Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini akan menambah semangat kita, bagaimana kita bersama-sama mengajak masyarakat untuk memberdayakan olahraga, menyadari bahawa kesehatan itu sangatlah penting,” harapnya.

Winarni juga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semangat seluruh KJS se-Lampung Selatan, yang dibina oleh Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa.

“Saya mengucapkan terimakasih, atas kekompakan dan kebersaannya, semangat seluruh KJS yang telah mengikuti kegiatan lomba senam jantung sehat ini,” ungkapnya. (*)

 24 total views,  2 views today