September 15, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Doa Bersama Warnai HUT Kabupaten Tubaba Ke-12 Tahun

*Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Dalam rangka Hari jadi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang Ke-12 Tahun, Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP menghadiri Do’a bersama di Komplek Islamic Canter Kabupaten Setempat. Minggu, 04-April-2021.

Selain Bupati Umar Ahmad, Kegiatan doa bersama itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, Ketua MUI dan Beberapa Kepala OPD Pemkab setempat.

Sementara doa bersama tersebut, dipimpin oleh Sulthonul Mursyid Syeikh KH.Sirojudin Ilyas Al-Arif Billah.

Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad berharap Pandemi Covid-19 yang sedang menimpa ini menjadi evaluasi bagi semua pihak dan kalangan.

“Saya berharap kita semua, dengan kejadian pandemi ini juga menjadi evaluasi bagi kita semua, apakah yang kita lakukan selama ini yang kita anggap benar juga sudah benar,”Harapnya.

Sebagai salah satu contoh, Kata Bupati Umar Ahmad, satu tahun lebih ini pelaksanaan belajar mengajar di sekolah di lakukan secara online.

“Artinya, dari ini saja kita juga sudah bisa mengevaluasi bagaimana cara mendidik dan cara mengajar,”Ucapnya.

Oleh sebab itu, Bupati Umar Ahmad agar seluruh masyarakat Kabupaten Tubaba khususnya, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Selalu patuhi Prokes disetiap aktivitas kita, karena dengan demikian mata rantai wabah Pandemi Covid-19 akan terputus, dan bisa cepat berlalu sehingga kita semua bisa melakukan Evaluasi-evaluasi demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini.”Pungkasnya. (Adv).

 16 total views,  2 views today