September 15, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Tiga Dosen Kampus Terbaik ini Pemenang Hibah Pembelajaran Daring

*Rilis Humas Darmajaya

BANDAR LAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan apresiasi kepada pemenang hibah pembelajaran daring (e-learning) tahun akademik 2020/2021.

Ketiga pemenang itu adalah Anggi Andriyadi, M.T.I. (Dosen Prodi Sistem Informasi), M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M. (Dosen Prodi Bisnis Digital), dan Sri Karnila, M.T.I. (Dosen Prodi Sistem Informasi).
Sebelumnya, mereka bertiga melakukan persentasi presentasi di hadapan penilai yang terdiri Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA., MBA., MSc., Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Riset Dr. Abdul Aziz, S.T., M.T., Wakip Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. dan Management Representative Prof. Dr. Ir. RA Bustomi Rosadi, M.S. di Aula Pascasarjana Lantai II Gedung Yoenidar Karim, Jumat (9/4/2021).
Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah YA, MBA., MSc., mengatakan dengan adanya kompetisi juga membuat dosen menampilkan pembelajaran daring yang efektif kepada mahasiswa.
“Hari ini kita juga akan belajar dan sebagai dosen akan terus belajar. Dalam situasi Covid-19 ini juga kita melakukan pembelajaran daring. Meskipun pandemi ini berakhir tetapi e-learning akan tetap berjalan karena adanya inovasi dalam pembelajaran,” ungkapnya.

Menurutnya, ke depan juga diharapkan proses pembelajaran daring yang dilakukan dapat lebih baik lagi. “Selamat kepada pemenang dan terus perbaiki diri untuk lebih baik.,” ujarnya.
Sementara, Kepala Biro LPMP IIB Darmajaya, Nursiyanto, S.Kom., M.T.I., mengatakan sebelumnya telah dilakukan verifikasi, penilaian dan validasi dari tim KBK, Kaprodi, dekan, LPMP dan LP2M. “Penilaian akhir dengan memberikan kesempatan presentasi atas proposalnya di hadapan pimpinan,” ungkapnya.
Ia berharap ke depan akan semakin meningkat pembelajaran daring yang diterapkan dari para pemenang. “Untuk yang lainnya juga dapat ditingkatkan kembali pembelajaran daringnya agar menjadi lebih baik,” pungkasnya. (**)

 24 total views,  2 views today