Juni 25, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Kampus Terbaik ini Berikan Potongan Biaya Khusus Putra-Putri Guru, Cek Syaratnya!

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya sebagai Institut Swasta Terbaik di Indonesia memberikan apresiasi atas dedikasi guru dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa.
Apresiasi tersebut diberikan kepada putra-putri guru yang ingin melanjutkan kuliah ke IIB Darmajaya Lampung dengan memberikan potongan biaya. Sebelumnya juga, Kampus Swasta Terbaik di Lampung ini membuka seleksi jalur nilai raport kepada pelajar SMA/K/MA.
Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengatakan penerimaan mahasiswa baru khusus putra-putri guru bagian dari apresiasi kampus kepada tenaga pengajar. “Karena dengan adanya apresiasi ini juga putra-putri guru dapat mengenyam pendidikan tinggi yang berkualitas di IIB Darmajaya,” kata dia.
Putra-putri guru juga harus mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan tinggi. “Karena jasa dari orangtuanya yang mendidik dan membentuk calon generasi penerus bangsa juga harus mendapatkan perhatian khusus,” tuturnya.

Firmansyah berharap program putra-putri guru dapat direspon baik untuk mendaftarkan anaknya yang telah lulus sekolah tingkat menengah, kejuruan ataupun aliyah ke IIB Darmajaya. “Ini juga merupakan bagian dari komitmen IIB Darmajaya dalam memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Lampung dengan mencerdaskan dan membentuk generasi penerus bangsa,” ujarnya.
Sementara, Kepala Biro Humas dan Pemasaran, M. Rafiq, S.E., M.Si., menambahkan untuk pendaftaran setiap putra-putri agar melampirkan surat keputusan pengangkatan guru PNS atau keterangan pengangkatan sebagai guru yayasan. “Program ini ditujukan kepada Bapak, Ibu Guru PNS atau yayasan dari tingkat dasar, pertama hingga menengah atau kejuruan,” ungkapnya.
Dosen Prodi Manajemen ini menerangkan untuk pendaftaran bisa datang langsung untuk dilakukan verifikasi. “Untuk informasi dapat menanyakan langsung melalui WA 08117972244,” pungkasnya. (*)

 2 total views,  2 views today