September 14, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Halalbihalal, Yayasan Alfian Husin-IIB Darmajaya Kumpulkan Donasi untuk Palestina

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Yayasan Alfian Husin bersama Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya menggelar halalbihalal Idulfitri 1442 Hijriyah di Masjid Baitul Ilmi, Jumat 21-Mei-2021. Pada pertemuan silahturahmi itu, yayasan dan sivitas akademika IIB Darmajaya juga mengumpulkan donasi untuk Palestina.

Halalbihalal juga dihadiri Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A.; Bendahara Yayasan Ari Meizary Alfian, S.E., M.B.A.; dr. Lyza Marfianita; Dian Septarina, S.E.; dan Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc.
Hadir juga pimpinan dan pengurus Ponpes Modern Annida, perwakilan TK dan SD IT Pelangi, serta seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya. Ketua Yayasan, Andi Desfiandi menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga besar dalam halalbihalal.
“Saya mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan baik di Yayasan Alfian Husin, Darmajaya, Ponpes Modern Annida, TK dan SD IT Pelangi,” ungkapnya.
Di tengah pandemi, lanjut Andi, diharapkan dapat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita senantiasa diberikan kesehatan,” ujar dia.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., mengatakan dengan berkumpulnya di Masjid Baitul Ilmi ini, kita semua agar dapat bersyukur karena diberikan kesehatan setelah selama sebulan menjalani ibadah puasa. “Atas nama pribadi dan keluarga besar Darmajaya saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.
Firmansyah juga mengatakan bulan Syawal ini juga momentum untuk saling memaafkan satu sama lain. “Bukan di bulan Syawal saja, tapi bulan-bulan lainnya ketika berbuat salah untuk lebih arif memohon maaf,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor juga menyampaikan bahwa Darmajaya telah memiliki lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (Lazis). “Kami juga mengimbau kepada karyawan dan seluruh dosen untuk berinfak setiap bulannya, terutama yang telah mencapai nisabnya. Karena ini tidak lain untuk mengajak kepada kebaikan,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.
Sebelumnya halalbihalal, dilakukan makan siang bersama dan dilanjutkan pengumpulan infak dan sedekah untuk rakyat Palestina melalui Lazis Darmajaya. Adapun terkumpul donasi untuk Palestina sebesar Rp4.251.000. “Terima kasih kepada semua keluarga besar Yayasan Alfian Husin dan IIB Darmajaya atas infak dan sedekahnya, semoga bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina,” kata dia. (**)

 22 total views,  2 views today