Winarni Hadiri Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting Se-Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG – Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting Provinsi Lampung yang berlangsung selama dua hari 24-25-Mei-2021 di Ballroom Hotel Novotel diisi dengan paparan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Selasa 25-Mei-2021.

Winarni, selaku Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan yang hadir pada kesempatan tersebut di dampingi oleh Kepala Bappeda Lampung Selatan Wahidin Amin, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Eka Riantinawati dan Kepala Dinas PMD Rohadian, selain itu pertengahan tersebut juga dihadiri oleh 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Kepala Bappeda Lampung Selatan Wahidin Amin menjelaskan, kegiatan tersebut adalah Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Kabupaten Lampung Selatan 2020.

“Pada Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020 telah melakukan Aksi Lima sampai dengan Aksi Delapan, adapun Aksi tersebut adalah Aksi 5 Pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM), Aksi 6 Manajemen Data, Aksi 7 Pengukuran Dan Publikasi dan Aksi 8 Review Kinerja,” jelas Wahidin Amin. (*)

 169 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *