September 26, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

PERTAMA DI INDONESIA DPC PETANASIA RESMI DILANTIK DI KABUPATEN TEGAL

*Laporan Nurochim

SLAWI – Untuk pertama kalinya DPC PETANESIA (Pecinta Tànah Air Indonesia) Kabupaten Tegal di lantik di Pendopo Amangkurat pada Sabtu siang 29 Mei 2021.
Pelantikan yang di pimpin oleh ketua Pimpinan Pusat Eko Supriyono kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang berjalan dengan hidmat dan penuh sejarah.Karena baru pertama kali Dewan Pimpinan puśat melantik DPC.

Setelah di lantik menjadi Ketua DPC, Muhammad Margaretta Rakhmat
dalam sambutanya beliau merasa sangat bangga dan berkesan karena untuk pertàma kalinya DPP Pusat melan tik DPC. Berkantor Pusat di Pekalongan atas Prakarsa Habib Lutfi Bin Ali bin Yahya terbentuklah Ormas (Organisasi Masyarakat)yang berwawasan luas dan berkebangsaan berkebinekaan mencakup semua unsur baik lintas agama yang ada di Indonesia ataupun unsur lain yang mementingkan kebersamaan tanpa memandang golongan.Netral sesuai visinya memelihara persatuan dan berkedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) Harga Mati,Sampai akhir hayat kehidupan.
Hadir Wakil Bupati Tegal Sabililah Ardi,M.Si. dan segenap Forkompimda. Dalam sambutanya Wakil Bupati Berharap ormas PETANESIA di Kabupaten Tegal bisa sejajar dengan ormas lain yang ada di bumi pertiwi ini. Bermanfaat dan netral dalam mengawal pembangunan di setiap langkah.sekitar 113 Pengurus sampai terbentuk Dewan Pimpinan Cabang adalah kerja sama yang baik bisa melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal.
Amanahlah setiap langkah karena di pundak kalian orgànisasi ini bisa jadi cermin sesuai harapan masyarakat Kabupaten Tegal.(Nurochim/Inspiratif.co.id).

 100 total views,  2 views today