Juli 29, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Lesty Lakukan Reses di Merbau Mataram, Ini Poinnya….

LAMPUNG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Selatan Lesty Putri Utami, melangsungkan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Desa Panca tunggal Kecamatan Merbau mataram Lampung Selatan. Senin 31-Mei-2021.

Kegiatan yang berlangsung baru-baru ini dihadiri Kepala Desa Pancatunggal Sarjuni. Dengan narasumber Rido Oktari dari Polsek Merbau mataram dan budayawan Darmadi.

Dalam sambutannya, Srikandi PDI-Perjuangan Lampung tersebut mengatakan bahwa Pancasila merupakan falsafah bangsa Indonesia yang harus diamalkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga bangsa Indonesia akan terus bersatu dan maju.

“Kita jangan mudah terpecah belah seperti kejadian di Candipuro. Karna kita memiliki ideologi Pancasila. Semua perbuatan yang kita lakukan harus selaras dengan nafas dari ideologi Pancasila,” katanya.

Anggota Komisi V DPRD Lampung tersebut menambahkan, Pancasila sebagai dasar Negara adalah sudah final. Sehingga dalam menjaga keutuhannya (Pancasila) adalah tugas seluruh elemen masyarakat.

“Pancasila sebagai dasar Negara sudah final, sehingga dalam menjaga dan merawat keutuhan Pancasila ini adalah tugas kita bersama,” pungkasnya. (rls).

 14 total views,  2 views today