Juli 25, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Pemkab Lamsel Optimis Raih KLA

LAMSEL — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan optimis dapat meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori madya pada Tahun 2021.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Persiapan Verifikasi KLA Tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula rimau Bappeda Lampung Selatan, Senin 31-Mei-2021.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Yespi Cory, Mengungkapkan saat ini Kabupaten Lampung Selatan telah meraih KLA dengan predikat Pratama dan kedepan akan ditingkatkan dengan predikat Madya.

Oleh karena itu, kata Yespi, diperlukan adanya peran serta seluruh OPD agar saling bersinergi dan bekerja sama dalam proses penilaian KLA Tahun 2021.

“Jadi kita seluruh OPD ini harus saling bekerja sama untuk membantu meningkatkan penilaian KLA dari Pratama ke Madya,” ujarnya mewakili Bupati Lampung Selatan.

Hal senada diungkapkan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA) Lampung Selatan, Anasrullah, untuk meningkatkan kategori KLA tersebut diperlukan adanya sinergi program antar instansi yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas KLA.

“Minimal kita mengetahui apa tugas, apa yang dilakukan di OPD. Jadi intinya, semua kegiatan KLA ini ada disemua OPD,” jelas Anas dalam laporannya. (*)

 112 total views,  2 views today