September 15, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Pansus Apresiasi Kinerja Sekwan DPRD Lampung

BANDAR LAMPUNG– Disela-sela kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Provinsi Lampung pada Tahun 2019. Pansus Sempat memuji kinerja dari Sekwan DPRD Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran di lingkup kesekertariatan. Hal tersebut dilontarkan oleh Juru Bicara Pansus (Pantia Khusus) Siti Rahma S.E saat membacakan hasil LKPJ yang Diparipurnakan.

“Pansus meminta Sekwan beserta jajaran, untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja pelayanan serta loyalitasnya dalam menunjang kerja dari Pimpinan dan para Anggota Dewan. Hal ini guna mengoptimalkan peran lembaga Legislatif dalam kemajuan Provinsi Lampung”. Tutur Siti Rahma. Rabu (03/06/2020).

Kemudian, selain Sekretariatan Dewan, Jubir Pansus ini juga menyoroti dan merekomendasikan beberapa poin untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di Provinsi Lampung.

“Beberapa poin rekomendasi ini guna mengoptimalkan kinerja Pemprov Lampung. Hal ini demi menyelaraskan program dari Gubernur Lampung yaitu Lampung Berjaya,” ucap Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Perlu diketahui, dalam Rapat Paripurna tersebut, para peserta rapat dan tamu undangan yang hadir tetap menerapkan anjuran Protokoler Kesehatan dari Pemerintah. Seperti tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan screening suhu tubuh. (*).

 134 total views,  2 views today