Juli 26, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Mahasiswa Prodi DKV Darmajaya Pamerkan Karya Nirmana Trimatra 3D-Match Stick

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Program Studi Desain Komunikasi Visual (Prodi DKV) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar pameran akademik bertajuk Pra Event – Dialogue Art Exhibition 2 di Darmajaya Society Center (DSC) lantai 2, Jumat 11-Juni-2021.
Karya yang dipamerkan berasal dari mata kuliah Nirmana Trimatra 3D-Match Stick mahasiswa angkatan 2020. Dalam kesempatan tersebut sekitar 50 karya dipamerkan usai pelaksanaan ujian tengah semester (UTS) mahasiswa.

Ketua Pelaksana, Albar Amrullah mengatakan Pra-Event Dialogue Art Exhibition 2021 merupakan pameran yang menampilkan trimatra mahasiswa Prodi DKV 2020. “Ini merupakan praevent yang menuju main event Dialogue Art Exhibition 2,” ungkapnya.
Dengan pameran ini, lanjut dia, dapat meningkatkan kebersamaan dan produktivitas mahasiswa. “Semoga dapat terus lebih berkarya lagi kita kedepannya dengan dukungan para dosen,” ucapnya.
Sementara, Sekretaris Prodi DKV M. Rizky Kadafi, M.Sn., mengucapkan rasa syukur pameran pra event ini berjalan dengan lancar. “Banyak kegiatan yang dijalankan baik dari pembuatan film, desain grafis, dan ini pameran karya. Ini suatu kebanggaan karena tidak ada kakak senior yang membimbing dan belajar secara mandiri,” ungkapnya.

Bahkan beberapa mahasiswa DKV, lanjut dia, juga aktif diluar dengan berpenghasilan dalam dunia ekonomi kreatif. “Jangan mengotak-ngotakkan diri karena di dunia kerja tidak hanya satu kemampuan saja. Keahlian lainnya juga harus dipelajari dan dipahami meskipun telah memiliki satu keahlian,” ujarnya.
Kadafi berharap karya dan kreativitas dari mahasiswa dapat terus produktif. “Jangan pernah untuk cepat puas dan selalu belajar untuk terus produktif menghasilkan karya,” pungkasnya. (*)

 4 total views,  2 views today