KPU dan BAWASLU Puji PKS

*Editor : Karsidi Setiono – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bandarlampung melakukan silaturahim kebangsaan kepada KPU dan BAWASLU Kota Bandarlampung pada Kamis, 24-Juni-2021.

Bacaan Lainnya

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada.

Suhada menyampaikan apresiasi kepada KPU dan BAWASLU Kota Bandarlampung yang selama ini menjadi mitra PKS dalam pemilu dan pilkada di Bandarlampung.

“Kami sangat berterima kasih kepada KPU dan BAWASLU yang selama ini menjadi mitra PKS dalam agenda pemilu dan pilkada di Kota Bandarlampung. Dengan silaturahim ini kami berharap bisa makin mengokohkan hubungan baik yang sudah lama dijalin,” kata Suhada.

“Pasca dilantik di akhir tahun kami ingin mengenalkan jajaran pengurus periode 2020-2025 serta lambang baru PKS kepada BAWASLU dan KPU. Selain itu kami juga ingin mendapatkan perkembagan terbaru terkait pemilu langsung dari penyelenggara,” tambah Suhada.

BAWASLU Kota Bandarlampung memberikan apresiasi atas kedatangan PKS ke kantor BAWASLU.

“PKS ini adalah pertai pertama yang datang ke BAWASLU walaupun pemilu masih dilaksanakan tiga tahun lagi. Saya senang agar sesama stakeholder bisa saling mengingatkan,” ujar Candrawansa, ketua BAWASLU Kota Bandarlampung.

Di tempat berbeda Ketua KPU Kota Bandarlampung, Dedy Triadi, memuji PKS sebagai partai yang profesional.

“PKS memiliki SDM dan sistem yang sangat rapih terkait pendataan anggota, khususnya ketika verifikasi partai dalam tahapan pemilu” ujar Dedy.

“PKS sebagai partai politik juga menggunakan cara modern untuk membangun komunikasi politiknya kepada pemilih dengan sosial media, hal itu masih belom banyak dilakukan oleh banyak partai besar,” tambah Dedy.

KPU Kota Bandarlampung juga menitipkan aspirasi kepada anggota DPR RI PKS terkait dengan sistem pemilihan dan penghitungan suara elektronik pada pemilu yang 2024 mendatang. (*)

 365 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *