Juli 29, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Nanang Dukung Pemerintah Memajukan Teknologi dan Mensejahterakan Masyarakat

JATI AGUNG – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto buka Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Posfat Alam Reaktif dan Sistem Tanam Zigzag untuk Tanaman Jagung sekaligus lakukan Peletakan Batu Pertama Long Storage.

Kegiatan yang di laksanakan di Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung tersebut dihadiri oleh Meisa Staf Komisi IV DPR RI, Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Lahan Pertanian Dr. Husnaini, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhadi, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Bibit Purwanto dan para Pejabat Tinggi Pratama lainnnya, Camat Jati Agung Jhoni dan para Gapoktan setempat.

Dalam laporannya Dr. Husnaini mengatakan, “pada hari ini kmai memohon restu H. Nanang Ermanto selaku Bapak Bupati Lampung Selatan, kami sangat berharap di Lahan 100 Hektar kami akan mengembangkan Sistem Tanam Zigzag dan Paket Teknologi Rekapitalisasi Fosfat Alam di Lampung Selatan”, katanya.

“Selain itu juga kami akan membangun Long Storage (Penahan Air/Parit/Embung), dengan adanya Sumber Air tersebut mudah-mudahan Produktivitas Lahan kita lebih baik,” papar Husnaini. (*)

 108 total views,  2 views today