Juli 29, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Ingin Lanjutkan Program Pembangunan, Mudasir Kembali Maju Pilkades 2021

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Dengan niat tulus meneruskan berbagai program pembangunan di Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Mudasir kembali mengisi form pendaftaran Calon Kepala Desa, untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, 09 November 2021 mendatang.

Saat ditemui dikediamannya, dirinya mengatakan bahwa Visi dan Misi program pembangunan desa yang dibawanya masih seperti yang dulu, tetapi pada untuk kesejahteraan warga nya.

Dan jika kembali dipercaya, ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih baik lagi.

“Kalau saya terpilih kembali sebagai kepala desa Banjar Wangi saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa perubahan desa Banjar Wangi kearah yang lebih baik lagi,” jelas Mudasir, senin 28 juni 2021.

“Insya Allah kalo saya masih diberikan kepercayaan oleh warga, saya ingin membangun desa ke arah yang lebih baik lagi. Dan kalau saya dilantik sebagai kepala desa Banjar Wangi, akan Melanjutkan pembangunan kembali dan melayani masyarakat.” pungkasnya.

Untuk diketahui, di Kabupaten Lampung Utara terdapat 143 Desa dari 232 Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa. Salah satu nya Desa Banjar Wangi yang akan di ikuti oleh 3 Tiga peserta Calon Kepala Desa.

 143 total views,  2 views today