Juli 23, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Ini Yang Disampaikan Bupati Umar Ahmad Saat Memimpin Rakor

*Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP memimpin jalannya Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten setempat.

Rakor tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Tubaba pada Rabu, 23-Juni-2021 yang lalu yang dihadiri langsung oleh Bupati Umar Ahmad, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Setdakab, Kepala Inspektur, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas/Badan/Bagian, seluruh Camat, Sekretaris KPU Kabupaten setempat.

 

Adapun Rakor tersebut membahas 13 persoalan, diantaranya persiapan pemilihan kepalo Tiyuh, penanganan masalah covid-19, Persiapan persiapan Pasar Pulung Kencana.

Selanjutnya, pada Rakor itu Bupati Umar Ahmad juga memberi arahan kepada seluruh Satker, dan terkhusus kepada Satker yang berkaitan dengan pasar Pulung Kencana.

“Pasar Pulung Kencana harus ada detail konsepnya, Dinas Lingkungan Hidup briefing dengan pedagang soal sampah agar kelak tidak ada kendala lagi soal penanganan sampah di Pasar tersebut “Ucap Bupati Umar Ahmad.

Kalaupun ada persoalan yang akan diselesaikan, Bupati Umar Ahmad meminta agar Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PUPR segera mencari solusi dalam menyelesaikannya.

“Ajak Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup untuk membuat rapat kecil kalau ada masalah pasar, Tujuannya agar permasalahan itu segera menemukan solusi,”Pintanya.

Lebih Lanjut, Bupati Umar Ahmad juga berharap agar segala sesuatu yang berkaitan dengan Pasar Pulung Kencana bisa diminimalisir dari sekarang.

“Kedepannya pasar mau menjual apa harus dipertimbangkan dari sekarang, lalu apa yang boleh dijual dan apa yang tidak boleh, itu semua harus dipikirkan atau di konsep dari sekarang, agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan bisa sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita.” Tegas Bupati Umar Ahmad. (Adv)

 77 total views,  2 views today