Peringati HBA Ke-61, Kejari Lampura Gelar Bhakti Sosial

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke XXI Tahun 2021, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara, gelar bhakti sosial dengan menyerahkan berbagai bantuan bagi masyarakat tak mampu.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan berupa sembako guna membantu mencukupi kebutuhan sehari hari antaranya terdiri dari beras, telur, kacang hijau dan sembako lainya, yang merupakan kebutuhan lainnya.

Dikatakan Kasi Intel Kejari Lampung Utara, I Kadek Dwi Ariatmaja, mewakili, Kepala Kejari Lampung Utara, Atik Rusmiaty Ambarsari, bahwa kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Lampung Utara kepada masyarakat miskin. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 dimana dampaknya sangat besar bagi ekonomi masyarakat, disamping itu Kasi Datun mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap bersemangat, tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah Covid-19 segera hilang.

“Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara diwakili oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Disman Gurning, S.H.) beserta Kasi Pidum dan para pegawai pada Kejaksaan Negeri Lampung Utara melakukan kegiatan Bhakti Sosial penyaluran bantuan program sembako untuk masyarakat kurang mampu.” jelas Dwi, Kasi Intel, Kejari Lampura, Rabu 14 Juli 2021.

Masih kata dia, dalam penyalurannya, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lampung Utara dengan diikuti oleh Lurah Kotabumi Tengah Daerah setempat.

“Dalam giat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.” pungkasnya.

 1,665 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *