Juli 29, 2021

Inspiratif.co.id

Inspirasinya Semua kalangan

Prodi Manajemen Darmajaya Gelar Open House: Kenalan dengan Calon Mahasiswa

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Program Studi Manajemen IIB Darmajaya menggelar Open House kepada calon mahasiswa baru melalui virtual zoom Kamis, 15-Juli-2021.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Prodi Manajemen Dr. Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M., mengenalkan profil Prodi kepada calon mahasiswa. Profil tersebut berupa keunggulan, prospek lulusan, dan dosen pengajar hingga prestasi mahasiswa.
Anggalia biasa dia disapa mengatakan bahwa kegiatan Open House bertujuan untuk mengenalkan apa dan bagaimana Prodi Manajemen, sarana dan prasarana, hasil karya prodi, kegiatan prodi (pembelajaran dan ekstrakurikuler).dan mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). “Ditengah pandemi tidak dimungkinkan untuk mengundang secara tatap muka langsung karena akan menimbulkan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Pengenalan ini, lanjut dia, juga mendekatkan dosen Prodi Manajemen kepada calon mahasiswa. “Kami juga dapat mengenal calon mahasiswa secara langsung melalui daring. Calon mahasiswa juga menjadi lebih mengenal Prodi yang dipilihnya,” tuturnya.
Anggalia mengajak para lulusan SMA/K/MA yang masih belum menentukan pilihannya untuk kuliah dapat bergabung menjadi keluarga Prodi Manajemen. “Jangan kecewa dan putus asa bila belum diterima di perguruan tinggi negeri. Karena IIB Darmajaya merupakan PTS Terbaik se Sumbagsel yang dapat menjadi pilihanmu meraih masa depan,” ujarnya.
Caranya, kata Anggalia, cukup dengan mengunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id dan daftar dari rumah saja. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi WA ke nomor 08117972244.
Sementara salah satu peserta Open House, Lentina Simarmata mengaku memilih kuliah di Prodi Manajemen IIB Darmajaya karena kualitasnya. “Saya tertarik agar dapat memanage suatu kegiatan maupun pekerjaan dengan baik nantinya,” ucap dia singkat.

Untuk diketahui, Prodi Manajemen IIB Darmajaya terakreditasi A dengan memiliki International Class. Selain itu, pengajar berasal dari lulusan perguruan tinggi terkemuka dalam dan luar negeri, berkesempatan kuliah di luar negeri dengan mengikuti program internasional serta telah menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
Kurikulum MBKM memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk mengikuti kuliah dengan perguruan tinggi mitra di dalam dan luar negeri. Juga berkesempatan magang dengan konversi mata kuliah sebanyak 20 SKS. (*)

 740 total views,  4 views today